anything, but economics

Again, Relocation..... A friend of mine suggested me to spread my blog. Considering the article I uploaded still not too many to be shared, it is little bit useless to do so. But, I start to realize that it was too messy to throw all of my garbage into one trash. So, here another weblog of mine, anything is welcome but economics (i hear you're laughing). Also, I keep my Friendster Blog runs. It will be the sewage of my poetry and....oh, gosh, please stop laughing :)

Friday, January 20, 2006

Fatihah

Jutaan kehidupan diciptakan Yang Maha Kuasa tiap harinya. Juga, dengan kecintaan-NYA, dipanggil menghadap pula hamba-hamba itu menuju sebuah kehidupan abadi sebagaimana telah dijanjikan dalam firman-NYA. "Yang terbaik di antara kamu adalah yang paling bermanfaat buat orang lain". Album ini adalah perjalanan hidup saya. Yah, mungkin ada kebanggaan atasnya. Namun bukan berarti tidak ada kekhawatiran bahwa ini sebuah langkah yang salah, beruntai dengan ciut hati dan rasa rendah diri...

Dia hebat, saya juga hebat. Tapi..... saya berbeda dengan yang lain karena saya punya motivasi kuat dalam beragama. Manfaat dari eksplorasi potensi saya adalah untuk orang banyak dan karena saya suka berbagi. Selama saya percaya terhadapNYA, maka saya akan selalu berbeda dengan lainnya. Dan, sangat nyata bahwa hubungan yang kuat antara saya denganNYA akan selalu membuat saya bisa memenangkan segalanya.

Rabbana, jadikan hamba selalu sujud, menyembah dan menghamba terhadapmu, sehingga hamba tidak akan pernah sujud, menyembah dan menghamba terhadap makhluk-makhlukMU

(posted on Friendster Blog on 15-08-2005)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home